Selasa, 10 Juni 2008

Chronicles of Narnia: Prince Caspian

Lanjutan kisah dari novel ternama 'Chronicles of Narnia', menceritakan satu tahun kemudian sejak peristiwa tewasnya penyihir yang menguasai Narnia, para raja dan ratu Narnia kembali ke negri ajaib tersebut, dan sudah 1300 tahun berlalu di waktu negeri Narnia.

Selama ketidak-hadiran keempat anak yang pernah bertualang di negeri Narnia, masa kejayaan Narnia telah lenyap dan Narnia jatuh kedalam kekuasaan Telmarine dan dipimpin oleh Raja Miraz. Raja tersebut memerintah tanpa belas kasihan dan kejam.

Keempat anak tersebut selanjutnya bertemu dengan karakter baru yang berhak memerintah Narnia, yaitu Pangeran Caspian. Pangeran ini harus bersembunyi untuk menghindari rencana jahat pamannya, Raja Miraz, yang berencana untuk membunuhnya, agar dirinya dan keturunan Miraz dapat naik tahta.

Dengan bantuan manusia kerdil yang baik hati, tikus pemberani, seekor hewan tanah dan semua warga Narnia, dan dipimpin oleh Peter dan Caspian, berangkat mencari Aslan. Rencana untuk menyelamatkan Narnia digulir dan kekuasana harus direbut dari tangan tiran Miraz, dan memulihkannya dari sihir serta merebut kembali kejayaan Narnia yang sempat redup.




0 komentar:

Ads